Pusat Garansi Livotek

Kami akan memberikan jaminan terbaik kepada seluruh pelanggan setia Livotek di seluruh Indonesia

Katakan dan Lakukan

Garansi Livoltek adalah dukungan dan janji kami kepada Anda bahwa kami mendukung kualitas produk kami. Kami akan memberikan layanan seumur hidup penuh bagi pelanggan kami. Semua produk Livoltek diuji secara menyeluruh sebelum meninggalkan pabrik. Jika terjadi masalah terkait produk dalam periode garansi, produk akan diganti (termasuk semua pembaruan) atau diperbaiki dan dikirimkan kepada Anda dalam waktu sesingkat mungkin.

Kebijakan Garansi

Mendaftarkan garansi produk Anda adalah langkah pertama untuk memulai layanan kami. Disarankan untuk mendaftarkan garansi dalam waktu tidak lebih dari 6 minggu setelah pemasangan. Dengan demikian, kami dapat menyediakan layanan konsultasi garansi, dan Anda dapat memeriksa secara online apakah produk Anda masih berada dalam masa garansi dan memenuhi syarat untuk diganti atau diperbaiki.

Jika produk Anda masih dalam masa garansi, Anda dapat menghubungi pemasang Anda untuk mengajukan klaim garansi. Berikan informasi yang diperlukan sesuai dengan dokumen garansi yang diminta. Untuk informasi lebih rinci, silakan lihat syarat dan ketentuan garansi dari produk spesifik kami.

GENERAL INQUIRIES​

If you have questions, comments, or need personal assistance, we’re glad to help you.
Send us an email or leave your messages, we’ll reply to you as soon as possible.

AKTIVASI GARANSI

AKTIVASI PERPANJANGAN GARANSI

Butuhkan Bantuan Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami.